November 22, 2012

Tentang Logo

Di postingan kali ini kita akan bahas soal logo ASU.
Biasa aja sih sebenarnya, tapi setiap apapun kan pasti butuh logo buat identitas, nah begitu juga dengan ASU Crew.

Sesuai dengan namanya, asu, maka logonya pun harus berbentuk asu atau anjing atau dog. Yaeyalah, masak logonya bentuk kelinci atau kura-kura?wkwkw. Oleh karena itu dibuatlah sketch kepala anjing yang menurut saya sih agak-agak terrifying yah, dengan taring-taring bertebaran gitu. Semoga ga nakutin anak kecil aja lah.

Nah, awalnya hanya berbentuk kepala anjing dengan view dari samping, seiring waktu kita menambahkan border berupa triangle shape gitu untuk keperluan posting, merchandising, dll. Sempet juga awal-awal logo ini berkolabo dengan salah satu clothing line lokal di Semarang. Cukup menyenangkan.
Kemudian, tahun ini kita mencoba mengubah kembali tampilan anjing unyu ini. Kita tambahkan darah disekitar mulutnya. Kenapa? Karena itu adalah bentuk representasi apa yang kita jalani selama ini, bukan secara harafiah ya.., ngeri amat. Semua orang mempunyai jalan hidup dan masalahnya sendiri, dan menemukan jalan keluarnya sendiri, meski harus dijalani dengan darah sekalipun, ini hidup kita. Kalau kita ga fight, maka kita ga akan survive. Kira-kira seperti itu filosofinya logo ini.

Ah anyway, just see this transformation:


----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Daan..., we have a surprise fo ya! halah...  Dibawah ini ada link buat yang mau make logo ini untuk keperluan dicetak di t-shirt atau apapun lah. Bisa di download for free aka gratisan.
File nya berbentuk .cdr ya, jadi kalau yang biasa pake CorelDraw ya pasti ngerti lah gimana caranya, hehe.
Download sepuasnya, dan gunakan secara bijak ya. 

Silakan unduh DISINI

Note: Kami tidak bertanggungjawab jika nantinya ada pihak-pihak yang merasa dirugikan atas penggunaan logo ini. 

Well, that's it for the logo. Semoga bermanfaat.


No comments:

Post a Comment